Minggu, 01 Juli 2012

Dragon Nest Indonesia

Games Dragon Nest Indonesia - Satu lagi games keren yang akan di hadirkan Gemscool Indonesia : Dragon Nest. Permainan bergaya MMORPG ini mengusung dunia fantasy penuh imaginasi, dan merupakan salah satu game Multiplayer Online terbesar di Asia dalam urusan jumlah pemain dan pengguna, yaitu mencapai 100 Juta user di seluruh dunia.
Game yang dibuat oleh Eyedentity Game asal Korea ini bekerja sama dengan Gemscool untuk menyediakan Server Lokal di Indonesia. Tentu saja game 3D dengan grafis yang bagus dari Dragon Nest pasti akan segera disukai oleh para gamer Indonesia.
Masalah gaya bermain, Dragon Nest Indonesia sih mirip-mirip dengan Lost Saga atau Atlantica nya Gemscool, namun kecanggihan grafiknya seperti reaksi dan gerakan karakter dalam game tersebut terlihat lebih realistik. Saat sebuah monster terpukul atau terpental, maka ia akan menabrak batu atau object yang ada di sekelilingnya sehingga terkesan seperti benar-benar dipukul. Pokoknya asyik deh.
Setelah sebelumnya sukses dirilis di Malaysia dan Singapore, bahkan menjadi game paling di minati di Thailand, sepertinya begitu rilis, Gemscool Dragon Nest Indonesia akan juga mengikuti jejak di negara-negara lain tersebut.
Kehadiran Dragon Nest Indonesia tentu menggembirakan, setelah para gamer tanah air biasa bermain dengan server dari luar  seperti SEA, maka nanti bisa bermain Dragon Nest Indonesia dari server Gemscool yang berada di Indonesia.

Karakter Dragon Nest Indonesia.

Ada 4 Karakter dalam Dragon Nest yang bisa kamu pilih dan mainkan, yaitu :
Archer - Gemscool Dragon Nest Indonesia

Archer

Archer memiliki kemampuan serangan jarak jauh yang sangat kuat dengan senjata Shortbow, LongBow serta CrossBow. Gerakannya gesit dan cepat, kelemahannya adalah dalam hal defence atau pertahanannya cukup lemah.

Cleric - Gemscool Dragon Nest Indonesia

Cleric

Cleric adalah seorang petarung yang kuat dengan perisai yang sangat baik dalam melindungi pertahannya. Dia mampu menyembuhkan teman-teman nya dengan kemampuan yang dimiliki. Sayang daya serangnya paling lemah dibanding karakter lain.

Sorceress - Gemscool Dragon Nest Indonesia

Sorceress

Sorceress adalah penyihir dunia Dragon Nest.  Kemampuannya adalah seputar sihir magic untuk melumpuhkan lawan-lawannya seperti membakar, membekukan, meracuni dan menyantet monster yang menjadi musuhnya. Sorceress bisa disebut sebagai karakter paling seksi di Dragon Nest.

Warrior - Gemscool Dragon Nest Indonesia

Warrior

Warrior adalah petarung jarak dekat yang cepat dan tangkas. Serangannya pun sangat dasyat serta kecepatan larinya patut diacungi jempol. Warrior adalah Karakter paling kuat daya serangnya di Dragon Nest Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons