Selasa, 03 Juli 2012

Game Online Terpopuler

 
 
Pernah dengar yang namanya Game Online kan?? Game Online itu adalah game yang kita mainkan bersama dengan orang lain seluruh Indonesia melalu koneksi internet. Game Online Via Internet ini sudah berkembang sangat pesat di Indonesia. saya pertama kali mengenal Game Online tahun 2000 dan masih bermain game online sampai sekarang tahun 2009 dan 2010. Pada waktu itu Gamers-gamers yang bermain game Online masih sangat sedikit jumlahnya tidak seperti sekarang ini. Coba anda kunjungi tempat bermain Game Online atau Game Centre yang sekarang dapat dengan mudah kita temukan di berbagai tempat dan perhatikan betapa banyaknya pengunjung game centre tersebut.
Apa sih Game Online terlaris di Indonesia saat ini?? Menurut saya, kenapa menurut saya?? Karena saya juga adalah Pecandu Game Online yang bersedia mengorbankan segalanya untuk bisa bermain Game Online.. hehehhe (Lebay).. Di bawah ini saya akan memberikan informasi tentang Game Online terlaris di Indonesia beserta situs untuk mendaftarnya.


1. Warcraft DotA 

Game Online Gratis ini menurut saya berada di peringkat pertama terpopuler dan terlaris di Indonesia dan bahkan di berbagai negara lainnya. Bahkan Game DotA sendiri mengalahkan Kepopuleran Game Aslinya yaitu Warcraft. DotA sebenrnya hanya bagian dari game Warcraft, tapi DotA nya sendiri malah lebih Populer.


2. RF Online 

Game Online yang masuk di Indonesia sekitar tahun 2006 ini, Juga merupakan game paling populer di Indonesia. Rising Force (RF) menceritakan tentang pertempuran 3 bangsa yang tiada akhir. Seperti halnya dunia nyata, tiap bangsa juga memiliki Presiden yang diangkat melalui pemilihan. Presidennya disebut Archon yang memiliki wakil dan tim pembantu. info lebih lengkap dan cara pendaftarannya dapat dilihat di www.Rf-Online.web.id. Pendaftarannya gratis.


3. CS online 
   
Nama asli game ini adalah Counter Strike. Dulu game ini hanya bisa dimainkan secara LAN. Tapi 2 tahun lalu sudah bisa dimainkan secara Online.


4.PointBlank  


Hampir sama seperti Counter Strike. Namun game berikut ini "meledak" populer pada tahun 2010 awal tahun.
game tembak-tembakan ini banyak peminatnya di karenakan mudah dalam memainkannya


5.Audition  

Nah game online yang satu ini banyak dimainkan oleh Pria dan wanita dari segala macam tingkatan Umur. Buat yang suka Game-game dance dan musik coba game ini ya...


6. Ragnarok Online
  
Ragnarok Online (RO, bahasa Korea: 라그나로크 온라인) adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.
Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Game ini dibuat oleh Gravity Corporation. Pada hari Rabu, selalu diadakan maintenace minggu yang mana client RO selalu diperbarui setiap saat untuk menambah kenyamanan bermain serta menambahkan hal-hal, barang, kota-kota baru, maupun event tertentu.
Hampir seluruh versi resmi (official) RO sudah memasuki masa komersil di mana pemain harus membayar untuk bermain (pay-to-play). Perlu dibedakan, terdapat pula private server yang merupakan server tidak official (ilegal) dan tidak ada toleransi dari Gravity serta penyelenggara RO di seluruh belahan dunia.


7.GetAmped  

Hahaha... kalo yang ini kocak banget. Terlalu kartunis, tapi seru.
tapi sayangnya peminatnya kalah sama game audition.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons