Selasa, 03 Juli 2012

Game Or Love ?


Main game baik itu secara online atau pun offline melalui game console selama ini lebih dianggap sebagai hobi para pria walaupun banyak juga wanita yang hobi main game. Bahkan hingga setahun lalu, sebuah survei yang diadakan oleh One-Poll dengan melibatkan 1.500 pria penggemar games menemukan bahwa kebanyakan pria dewasa sangat terobsesi dengan games di komputer. Lima persen di antaranya bahkan rela mengorbankan hubungan cinta mereka demi hobi yang satu ini.

Seiring bertambahnya penggila game dari kaum wanita, para peneliti pun tertarik untuk menyelidiki apakah wanita penggemar game ini juga sama halnya dengan pria ketika harus memilih antara game dan hubungan cinta mereka.

Doritos menyelenggarakan sebuah studi tentang ini dan menemukan bahwa 49 persen wanita mengaku mereka kecanduan games online. Dibandingkan dengan pria yang 50 persen di antaranya adalah penggila game, maka bisa disimpulkan saat ini sebagian besar wanita juga demikian. Jika pria rata-rata menghabiskan 22.3 persen dari waktu mereka untuk bermain game, ternyata wanita lebih unggul sedikit yaitu dengan menghabiskan 23.2 persen waktu mereka untuk bermain game online. Bahkan para wanita ini lebih memilih main games ketimbang pergi belanja.

Lebih mengkhawatirkan lagi, satu dari lima wanita mengaku kegiatan bermain online games di atas ranjang sambil beristirahat adalah kegiatan rutin dan mereka lebih memilih berkutat dengan gadgetsnya ketimbang berhubungan seks.

Pria dan wanita seakan menjadi mirip karena disatukan oleh permainan online ini, namun peneliti juga mengungkap alasan yang mendasari mereka kecanduan game ternyata berbeda antara pria dan wanita. Pria gila game karena elemen kompetisi yang ada dalam sebuah game online. Sementara mayoritas wanita (dua per tiga di antaranya) menyebutkan main game untuk menghilangkan stres. So, jangan khawatir jika suami Anda kecanduan game hingga Anda tak tersentuh. Ikut main game saja ! (Adegan Berbahaya,Hanya Untuk Profesional Saja :D  )

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons